Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Usai Pecahkan Rekor di AS

nap - INSERTLIVE
Minggu, 02 May 2021 10:00 WIB
Joe Taslim Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Usai Pecahkan Rekor di AS/ Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive -

Mortal Kombat menjadi salah satu film yang sekarang ini ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Karya adaptasi video gim arahan Simon McQuoid ini, sudah mencetak banyak rekor.

Di Amerika Serikat contohnya, film Mortal Kombat berhasil meraih keuntungan lebih dari Rp325 miliar dan mengalahkan film Demon Slayer.

Hal ini pun membuat Joe Taslim punya harapan besar soal sekuel film Mortal Kombat.


"Semoga berhasil, tetapi saya berharap (sekuel) itu terwujud karena saya pasti ingin memerankan karakter itu," kata Joe Taslim dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Kemudian Joe melanjutkan bahwa dirinya ingin sekuel tersebut bercerita tentang kehidupan awal Sub-Zero sebelum menjadi seorang pembunuh.

"Tapi sejujurnya, alur yang paling menarik, menurut saya, adalah membuat prekuel. Ini akan mengisahkan Bi-Han dan pelatihannya di Lin Kuei," kata Taslim.

"Saat diculik oleh Lin Kuei, orang tuanya dibunuh. Itu akan menjadi proses bagaimana dia dan saudaranya menjadi pembunuh, dan saya rasa itu juga cukup menarik." tambahnya.

Sub-Zero adalah karakter utama dalam video gim Mortal Kombat yang meninggal dunia dan berubah menjadi Noob Saibot.

Karakter Noob Saibot baru bisa dimainkan pada gim video Ultimate Mortal Kombat 3 yang rilis tahun 1996. Asal usulnya mulai diketahui dalam video gim Mortal Kombat: Deception (2004).

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER