Serial dari Komik DC 'Sweet Tooth' Siap Tayang Mulai 4 Juni di Netflix

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 30 Apr 2021 17:18 WIB
Sweet Tooth
Jakarta, Insertlive -

Serial dari Komik DC Sweet Tooth akan segera ditayangkan oleh Netflix mulai 4 Juni mendatang.

Karya dari Jeff Lemire ini akan menggandeng serta Robert Downey Jr sebagai produser eksekutif bersama sang istri Susan Downey.

Dalam teaser perdana, serial ini menampilkan dunia yang dilanda bencana akibat 'The Great Crumble' pada sepuluh tahun lalu hingga menjadi penyebab munculnya hibrida atau bayi yang lahir dalam wujud sebagian manusia dan sebagian hewan.


Walau tanpa mengetahui pasti keberadaan para hibrida akibat imbas virus 'The Great Crumble' atau tidak, banyak manusia menjadi ketakutan dan mulai memburu para hibrida tersebut.

Gus yang diperankan oleh Christian Convery menjadi salah seorang anak rusa hibrida yang pergi meninggalkan rumahnya dan berteman dengan Jepperd (Nonso Anozier) seorang penyendiri.

Keduanya menjalani petualangan demi mencari jawaban serta asal-usul Gus, masa lalu Jepperd dan arti rumah yang sesungguhnya.

"Kami ingin memperlihatkan kisah tentang pelarian diri serta petualangan di mana alam akan kembali menguasai dunia dan lainnya yang terasa seperti dongeng," ujar Produser eksekutif, penulis, sutradara sekaligus co-showrunner Jim Mickle dalam keterangan resminya, dikutip dari The Verge.

"Serial Sweet Tooth menjadi cerita distopi baru yang penuh harapan dan kami ingin orang datang ke dunia ini di mana banyak keindahan, harapan dan petualangan. Ini adalah kisah yang sangat luar biasa karena bisa menunjukkan apa arti keluarga, arti rumah dan pentingnya rasa kemanusiaan," sambungnya.

Selain Christian Convery dan Nonso Anozie, serial ini akan dibintangi oleh Adeel Akhtar, Aliza Vellani, Stefania LaVie Owen, Dania Ramirez, Neil Sandilands, Will Forte dan James Brolin.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER