Gaet Dipha Barus, AmPm Rilis Lagu 'On The Black and White'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 28 Apr 2021 22:40 WIB
Gaet Dipha Barus, AmPm Rilis Lagu 'On The Black and White'
Jakarta, Insertlive -

Duo produser Jepang AmPm merilis lagu remix mereka yang berjudul On The Black and White. Menariknya di lagu kali ini AmPm menggaet komposer Dipha Barus.

Lagu ini merupakan versi terbaru dari lagu AmPm yang menampilkan penyanyi terobosan baru Jepang, Doul.

On The Black and White kemudian diremix Dipha yang telah mengubah emosi lagu yang termuat dalam lagu asli dan disulap menjadi lagu yang lebih enerjik.


Sebagai produser, AmPm tentu mengerjakan tugas kreatif meremix lagu dari banyak artis di berbagai belahan dunia.

Namun baru kali ini, karya pribadi mereka sendiri yang diremix oleh orang lain.

Dipha mengaku bangga dan puas bisa terlibat dalam proyek ini. Ia juga telah berusaha keras memberikan yang terbaik dalam pembuatan lagu tersebut.

Gaet Dipha Barus, AmPm Rilis Lagu 'On The Black and White'Gaet Dipha Barus, AmPm Rilis Lagu 'On The Black and White'/ Foto: Insertlive

"Adalah satu kebanggaan dan kepuasan tersendiri bisa diminta untuk me-remix On The Black and White milik AmPm yang saya anggap saudara. Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan mereka. Dan, saya telah mempersembahkan kemampuan terbaik saya selama proses produksi," kata Dipha Barus.

Di sisi lain AmPm senang bisa bekerja bersama Dipha. Mereka telah saling mengenal sejak 2017 lalu.

AmPm menilai Dipha memiliki warna musik yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri.

"Kami tampil sepanggung dengan Dipha di panggung Spotify On Stage festival di Indonesia pada 2017, dan kami terus berhubungan setelahnya," kata AmPm.

"Lagu-lagunya sangatlah unik dan menampilkan idenditasnya sebagai artis Indonesia. Kami sangat menghormatinya. Kami sudah lama ingin bisa bekerja sama dengannya dalam 1 kesempatan. Kebetulan, kami sering terpikirkan untuk membuka kesempatan untuk artis lain melakukan remix terhadap lagu kami," sambung mereka.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER