Michael B Jordan Jawab Rumor Dirinya Mainkan Karakter Superman

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 28 Apr 2021 21:15 WIB
Michael B. Jordan jadi pria terseksi sedunia versi People
Jakarta, Insertlive -

Aktor ternama Hollywood, Michael B Jordan, akhirnya buka suara soal rumor dirinya akan memainkan karakter Superman dalam reboot film DC mendatang.

Melansir Screen Rant, Jordan diisyaratkan sebagai aktor baru yang akan bergabung. Pasalnya ia berada di puncak daftar pesaing dari aktor lain yang mengikuti casting.

Dalam pengakuannya, Jordan mengaku tersanjung namanya dipertimbangkan untuk memerankan karakter Superman.


"Kalian tahu, saya menghargai orang yang memikirkan saya dengan cara seperti itu untuk peran ini. Saya tidak punya apa-apa lagi untuk diberikan selain itu hanya menyanjung dan saya menghargainya. Tapi, Anda tahu, siapa pun yang mereka dapatkan atau jika berjalan seperti itu, saya pikir itu akan menjadi hal yang menarik untuk dilihat," tutur Michael B Jordan.

Dalam pernyataan lain, pemain film Black Panther itu senang jika dirinya terpilih karena akan ada sosok pahlawan super baru berkulit hitam.

"Saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi dengan itu secara khusus, tetapi saya pikir keinginan dan keinginan semua orang untuk melihat orang kulit hitam memimpin dalam peran heroik yang menurut saya sangat, sangat penting. Representasi itu penting," ujarnya.

Pada Februari lalu, sutradara JJ Abrams melaporkan akan mereboot Superman untuk Warner Bros dengan menggaet penulis Ta-Nehisi Coates untuk menulis naskahnya.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER