Cuplikan 'The Tomorrow War' Rilis, Chris Pratt Siap Lawan Pasukan Alien

Syafrina Syaaf & arm - INSERTLIVE
Rabu, 28 Apr 2021 16:40 WIB
The Tomorrow War
Jakarta, Insertlive -

Film terbaru Chris Pratt The Tomorrow War telah merilis beberapa cuplikan gambar yang memperlihatkan aksi Chris melawan alien.

Dalam cuplikan gambar-gambar yang dirilis Amazon, Chris dan rekan-rekannya sudah siap bertempur dengan makhluk ruang angkasa tersebut.

Selain cuplikan pertempuran, terlihat para pasukan yang melihat keadaan sebuah kota yang diterangi dengan warna oranye dari api yang memusnahkan. 


Cuplikan gambar ini mungkin berasal dari masa depan ketika alien menginvasi Bumi dan hampir memusnahkan umat manusia.

Selain cuplikan, gambar, Amazon juga merilis cuplikan trailer pertama film ini pada Rabu (28/4).

Melansir Collider, The Tomorrow War menceritakan tentang sekelompok penjelajah waktu yang datang dari tahun 2051 untuk memperingatkan manusia saat ini tentang adanya perang antargalaksi.

Untuk menyelamatkan Bumi, sekelompok tentara dan ilmuwan yang dipimpin oleh Chris melakukan perjalanan ke masa depan untuk membantu melawan alien.

The Tomorrow WarThe Tomorrow War/ Foto: dok. Amazon Studios

Selain Cris Pratt, The Tomorrow War juga dibintangi Yvonne Strahovski, JK Simmons, Betty Gilpin, Mary Lynn Rajskub, Theo Von, dan Keith Powers.

The Tomorrow War akan menjadi film live-action pertama yang disutradarai oleh Chris McKay yang dikenal dengan karyanya The LEGO Batman Movie.

Film ini rencananya akan dirilis pada 27 Juli 2021 mendatang.

(arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER