Jadi Villain di Film 'Mortal Kombat', Joe Taslim Senang Tak Punya Batasan

Insertlive - INSERTLIVE
Rabu, 14 Apr 2021 21:25 WIB
Joe Taslim dalam Mortal Kombat
Jakarta, Insertlive -

Film Mortal Kombat sudah tayang di bioskop Indonesia tepat hari ini, Rabu (14/4). Bahkan jadwal ini mendahului penayangan di Amerika Serikat yang rencananya akan dilakukan pada akhir bulan April.

Salah satu aktor asal Indonesia, Joe Taslim, mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film ini. Ia didapuk memerankan karakter antagonis Sub-Zero.

Joe menjelaskan karakter antagonis Sub-Zero yang diperankan olehnya itu sangat menyenangkan. Ia tidak memiliki batasan apapun untuk berakting ketika mendapatkan peran tersebut.


"Villain itu lebih menarik, karena jadi villain itu nggak ada batasan. Kalau jadi orang baik itu kan kita punya banyak batasan," tutur Joe Taslim dalam konferensi pers Mortal Kombat baru-baru ini.

Selain itu, Joe Taslim merasa tidak ada kendali yang membatasi dirinya memerankan karakter Sub-Zero.

"Orang baik itu nggak boleh begini, nggak boleh galak-galak, karena akan merusak karakter protagonisnya. Tapi kalau jadi villain punya kebebasan untuk explore emosi, explore personalitynya," tuturnya lagi.

Bahkan, mantan atlet Judo ini mendapatkan kebebasan untuk membuat karakter jahat yang ia perankan melakukan hal apapun.

"Tapi untuk bertutur kata, untuk performance, untuk menjadi eksentrik itu sangat sangat bebas sesuai dengan arahan dari sutradara," ungkapnya.

Satu-satunya hal sulit yang Joe Taslim harus hadapi adalah kostum yang ia kenakan. Pria 39 tahun ini harus memakai kostum seberat 10 kg lebih saat menjalani adegan.

"Nggak mudah bertarung dengan berat 10 kg yang melekat pada tubuh Anda. Saya butuh waktu berminggu-minggu dengan banyak sakit punggung dan leher untuk menyesuaikan diri dengan berat dan untuk bisa tampil sebagai karakter ini," tukasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER