Rilis Lagu 'Bismillah Cinta', Enda & Onci Ungu Kagumi Lesti Kejora

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 09 Apr 2021 13:23 WIB
Kolaborasi, Enda dan Onci Ungu Kagum dengan Sosok Lesti Kejora
Jakarta, Insertlive -

Band Ungu siap meramaikan momen Ramadhan 1442 H dengan merilis lagu terbaru yang berjudul Bismillah Cinta. Tak sendirian, kali ini Ungu menggaet pedangdut ternama Lesti.

Berduet dengan penyanyi muda, Ungu memberikan kesan tersendiri. Onci dan Enda Ungu mengaku kagum dengan sosok Lesti yang ternyata sangat ramah dengan para penggemarnya.

"Udah nggak bisa berkata-kata lagi, kita melihat dia ramah, humble sama fansnya, dia tuh melayani fans satu-satu. Sosok Lesti ini didukung sama fansnya," beber Enda Ungu di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (9/4).


Alasan Ungu memilih Lesti di projek terbaru ini dikarenakan mereka ada di dalam label yang sama.

"Sebenarnya satu yang paling mendasar nggak ada pilihan lain selain Lesti, kita Rossa pernah, Iis Dahlia udah, kita juga satu label (sama Lesti) jadi kesempatan itu ada aja ya udah jalan aja," cerita Onci.

Berkesempatan untuk berduet, Ungu kagum dengan Lesti yang mampu membawakan lagu Bismillah Cinta dengan genre pop. Penampilan Lesti membawakan lagu pop juga didukung oleh para penggemar.

Berkat kerja keras Ungu dan Lesti, Bismillah Cinta mampu diterima baik hingga masuk ke dalam trending.

"Alhamdulillah masuk trending. Kangen banget perasaan kita utuh lagi berlima berproses di studio, pulang pagi dari studio tapi hasilnya alhamdulillah," cerita Enda.

"Kebanggaan juga Lesti mau ke arah pop dan fansnya mendukung, Bismillah Cinta nggak ada dangdutnya sama sekali," sambung Onci Ungu.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER