Terungkap Alasan Rege-Jean Page Absen di Musim ke-2 'Bridgerton'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 06 Apr 2021 20:58 WIB
Rege-Jean Page, pemeran Duke of Hastings di serial Bridgerton Netflix
Jakarta, Insertlive -

Aktor Rege-Jean Page sudah dikonfirmasi tidak akan membintangi serial Bridgerton pada musim ke-2.

Pada pekan lalu, tim produksi memberikan informasi tersebut secara resmi menegaskan Rege-Jean Page tidak akan melanjutkan peran sebagai Duke of Hastings.

Alasan aktor tersebut tidak ikut pada musim ke-2 Bridgerton pun akhirnya terungkap dalam wawancara bersama Variety.


Ternyata, tim produksi melalui produser dan sutradara ingin menyelesaikan cerita Bridgerton dengan cepat dan akhirnya memutuskan tidak mengikutsertakan Rege-Jean Page.

"Ini busur satu musim. Ini akan memiliki awal, tengah, akhir - beri kami waktu satu tahun," katanya mengawali wawancara.

Sesuai novelnya, Rege-Jean Page mengatakan bahwa musim kedua nanti akan fokus pada cerita karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey).

"Salah satu hal yang berbeda tentang genre (romansa) ini adalah bahwa penonton mengetahui alurnya selesai. Mereka datang dengan mengetahui hal itu, sehingga kalian dapat mengikat orang dalam simpul emosional karena mereka memiliki kepastian bahwa kami akan pergi. untuk keluar dan kami akan menikah dan memiliki bayi," jelas Rege-Jean Page.

Musim pertama serial Bridgerton sekarang sudah bisa disaksikan di Netflix. Sementara untuk musim ke-2, Netflix belum memberikan informasi apa pun tentang jadwal perilisan.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER