Edgar Ramirez Resmi Perankan Atlas pada Film 'Borderlands'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 06 Apr 2021 19:00 WIB
Edgar Ramirez
Jakarta, Insertlive -

Aktor Edgar Ramirez resmi bergabung dengan film Borderlands yang merupakan adaptasi dari video game populer.

Ia bergabung dengan bintang lainnya yang sudah lebih dulu bergabung seperti Cate Blanchett, Kevin Hart, Jamie Lee Curtis dan Jack Black.

Edgar Ramirez akan memerankan karakter bernama Atlas seorang raja bisnis dan produsen senjata yang dianggap orang paling kuat di alam semesta.


Cerita film Borderlands fokus pada sosok Lilith (Cate Blanchett) yang merupakan penjahat terkenal dengan masa lalu misterius. Dia enggan kembali ke planet asalnya di Pandora dan membentuk aliansi tak terduga untuk menemukan putri Atlas yang hilang.

Mengenai bergabungnya Edgar Ramirez, sutradara Eli Roth mengaku sangat bahagia.

"Sungguh suatu kehormatan yang luar biasa memiliki seorang aktor sekaliber Edgar, bakat, dan karisma bermain berlawanan dengan Cate Blanchett dan pemeran yang luar biasa ini," kata Eli Roth dilansir Variety.

Eli Roth juga mengatakan bahwa dirinya tidak sabar melihat aksi karakter Atlas yang diperankan Edgar Ramirez.

"Atlas harus menjadi kepribadian yang benar-benar magnet, seseorang dengan karisma dan pesona tetapi aura ancaman di balik itu semua. Saya telah menjadi penggemar Edgar sejak penampilan awalnya dan dia terus membuat saya takjub dengan setiap perubahan dramatis. Kami ingin menciptakan sesuatu yang liar, menyenangkan, dan sangat berbeda dari apa pun yang pernah mereka lihat dari Edgar sebelumnya. Saya sangat, sangat bersemangat untuk bekerja dengannya," ungkap Eli Roth.

Edgar Ramirez baru-baru ini kembali populer berkat film dari Netflix bertajuk Yes Day dan The Undoing yang merupakan serial dari HBO.

Setelah ini, Edgar Ramirez juga akan membintangi film Jungle Cruise dan The 355.

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER