Justin Bieber Kejutkan Penggemar lewat Mini Album 'Freedom'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 05 Apr 2021 17:05 WIB
Justin Bieber
Jakarta, Insertlive -

Justin Bieber mengeluarkan banyak karya terbaru di tengah kondisi pandemi COVID-19. Tak puas dengan album keenam, Bieber secara mengejutkan mengeluarkan mini album bertajuk Freedom.

Terdapat enam lagu dalam mini album Bieber tersebut yang lima di antaranya adalah hasil kolaborasi. Lagu-lagu tersebut adalah Freedom (bersama BEAM), All She Wrote (bersama Brandon Love dan Chandler Moore), We're in this Together, Where You Go I Follow (bersama Pink Sweats, Chandler Moore, Judah Smith), Where Do I Fit In (bersama Tori Kelly, Chandler Moore dan Judah Smith) dan Afraid to Say (bersama Lauren Walters).

"Freedom ada di seluruh layanan (musik)," kata Justin Bieber di medis sosial.


Justin Bieber sebelumnya sudah merilis album keenam bertajuk Justice. Suami Hailey Baldwin ini menuangkan segala keresahannya tentang dunia dalam balutan lirik yang indah di album tersebut.

Musisi berusia 27 tahun ini juga mengatakan bahwa musik dapat saling menghubungkan setiap orang di seluruh dunia. Baginya musik dapat menghibur manusia yang terluka karena pandemi.

"Aku tahu bahwa aku tidak bisa langsung memperbaiki ketidakadilan hanya dengan membuat musik tapi aku tahu apabila kita memainkan peran kita untuk memberi hadiah pada planet ini dan kita bisa saling bersatu," ujar Justin Bieber beberapa waktu lalu.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER