Rege-Jean Page Tegaskan Tidak Akan Bintangi 'Bridgerton' Musim ke-2

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Minggu, 04 Apr 2021 08:31 WIB
Rege Jean
Jakarta, Insertlive -

Regé-Jean Page pemeran Duke of Hastings di serial Netflix berjudul Bridgerton dipastikan tidak akan kembali pada musim ke-2. 

Tim produksi Bridgerton telah memberikan konfirmasi mengenai isu tersebut melalui surat kabar Lady Whistledon yang diunggah ke akun media sosial resmi mereka. 

"Ketika semua mata tertuju pada upaya Lord Anthony Bridgerton mencari istri, kita harus berpisah dengan Regé-Jean Page yang dengan luar biasa memerankan Duke of Hastings, kami akan merindukan kehadiran Simon di layar kaca. Dia akan selalu menjadi anggota keluarga Bridgerton," tulis Lady Whistledown. 




Rege pun juga menegaskan mengenai dirinya yang tidak akan kembali meramaikan Bridgerton musim ke-2 lewat cuitan di Twitter. 

"Ini semua merupakan hal yang menyenangkan dan terasa istimewa. Suatu kehormatan menjadi anggota keluarga di dalam dan di luar layar, pemain, kru, dan penggemar yang luar biasa, cinta itu nyata dan akan terus tumbuh," tulis Rege. 



Serial Bridgerton musim kedua nantinya akan fokus pada karakter  Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey).

Tim produksi juga memastikan bahwa musim kedua ini merupakan adaptasi seri novel Bridgerton bertajuk The Viscount Who Loved Me.

Jonathan Bailey mengatakan bahwa penggemar bisa berekspektasi lebih karena Bridgerton selanjutnya bakal menerobos batasan-batasan yang ada melebihi musim pertama. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER