Komedi dan Gelap, Perbedaan 2 Trailer Terbaru 'The Suicide Squad'

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Minggu, 04 Apr 2021 07:30 WIB
Penuh Kejutan dan Humor, Trailer 'The Suicide Squad' Dirilis
Jakarta, Insertlive -

Warner Bros. dan sutradara James Gunn pada akhir Maret 2021 telah merilis cuplikan atau trailer film  The Suicide Squad. 

Pada trailer pertama, Gunn memperlihatkan deretan karakter baru yang tidak muncul pada film Suicide Squad tahun 2016 silam. 

Tentunya, trailer tersebut segera menjadi perbincangan ramai para penggemar DC Comics dan pecinta film layar lebar dunia. 


Oleh karena itu, Warner Bros segera melansir trailer kedua dengan nuansa yang tampak kontras. 

Gunn mengemas trailer perdana dengan suasana komedi satir yang sesekali mengundang tawa,  trailer kedua hadir lebih serius dan mengedepankan kekuatan dari deretan karakter baru The Suicide Squad. 

Ratcatcher 2 diperlihatkan sedang mengendalikan kawanan tikus menggunakan alat yang melontarkan cahaya. Lalu, Polka-Dot Man menampilkan kekuatannya dengan melemparkan polkadot yang meledak ke arah musuh. 

"Kita semua akan mati," ujar Bloodsport yang diperankan oleh Idris Elba. 

"Aku harap begitu," ujar Polka-Dot Man yang dibintangi oleh David Dastmalchian. 

Penampakan karakter TDK, berdasarkan trailer kedua, memperlihatkan dirinya tengah melepaskan kedua tangan dari badannya dan melayang sehingga menampakkan tulang pada bagian pangkal tangan. 

Kabarnya, jalan cerita The Suicide Squad ini akan fokus pada sekelompok penjahat super alias supervillain yang dipaksa oleh pemerintah untuk bekerja demi kebaikan untuk menyelamatkan umat manusia.

Versi pertama Suicide Squad pada 2016 lalu sukses mencetak hit dengan mengumpulkan profit bersih US$768 juta dari seluruh dunia, meskipun menuai kritikan pedas.

Film The Suicide Squad rencananya akan rilis di bioskop pada 6 Agustus 2021 mendatang. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER