Dibaca 13,5 Juta Kali, Novel 'The Other Side' Diadaptasi Jadi Film

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 02 Apr 2021 16:30 WIB
Film The Other Side
Jakarta, Insertlive -

Novel berjudul The Other Side karya Alya Ranti yang telah dibaca 13,5 juta kali di Wattpad diadaptasi menjadi sebuah film. Jajaran di balik layar diisi oleh Achmad Rifai sebagai produser eksekutif dan Girry Pratama sebagai produser sekaligus sutradara.

Lingkar Pictures menjadi rumah produksi yang menggarap film ini. Sementara untuk jajaran pemeran diisi oleh nama-nama besar seperti Pamela Bowie, Wulan Guritno, Marcellino Lefrandt, Syakir Daulay, Amel Carla hingga Davina Karamoy.

Meski sudah mengonfirmasi nama-nama pemain, Girry sebagai sutradara ternyata masih merahasiakan karakter yang mereka mainkan. Girry mengaku ingin membuat penonton penasaran sekaligus takjub.


"Cerita ini adalah dari novel, di mana semua orang sudah tahu ceritanya. Orang sudah baca sinopsisnya dan alur ceritanya. Pada saat ini diumumkan semua penggemarnya senang. Terus saya mereka 'Siapa ya yang main?'. Ketika saya sudah memberitahu siapa yang main, selesai ini masalah," ujar Girry dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/4).

Girry menambahkan bahwa ia ingin melihat para pemeran yang terlibat bekerja sepenuh hati dan merasa derajat mereka sama. Oleh karenanya, ia bersikeras merahasiakan karakter pemain kepada calon penonton.

"Alasan yang mungkin simpel, kalau saya kasih tau karakternya siapa, selesai film udah, mereka udah beres. Mereka saya anggap sama. Jadi nggak ada beda-beda, pemeran utama atau pemeran pembantu," tambah Girry.

The Other Side mengangkat tentang sisi kehidupan yang juga ada kisah cinta di dalamnya. Film ini masih dalam tahap produksi awal dan direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER