Film Transformers Baru Sudah Digarap, Bagaimana Ceritanya?

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 31 Mar 2021 13:05 WIB
Transformers
Jakarta, Insertlive -

Film Transformers terbaru garapan sutradara Angel Manuel Soto dikabarkan sudah mulai digarap. Namun film ini tidak berkaitan dengan waralaba Paramount Pictures.

Manuel Soto dikabarkan didampingi tim terbaik di balik layar Transformers sebelumnya. Salah satunya adalah Marco Ramirez sebagai penulis naskah.

Sosok produser yang akan menaungi film ini belum diketahui. Akan tetapi, tiga nama sineas hebat seperti Lorenzo di Bonaventura, Tom DeSanto dan Don Murphy sudah dipastikan bergabung.


Mengenai alur cerita, Manuel Soto belum memberikan keterangan apa pun. Jajaran tim produksi masih bungkam terkait hal tersebut.

Transformers sebenarnya merupakan waralaba yang diproduksi Paramount Pictures dimulai dengan film bertajuk Transformers (2007). Film itu dilanjutkan dengan Transformers: Revenge of the Fallen (2009) dan Transformers: Revenge of the Fallen (2011).

Waralaba tersebut masih berlanjut pada 2014 lewat Transformers: Age of Extinction dan Transformers: The Last Knight (2017) dengan karakter utama yang berbeda. Kemudian Paramount Pictures merilis prekuel bertajuk Bumblebee pada 2018.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER