Cerita di Balik Lagu Terbaru Raisa 'Ragu'

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Selasa, 23 Mar 2021 20:07 WIB
Raisa
Jakarta, Insertlive -

Raisa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Ragu. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ragu untuk memilih sesuatu yang penting dalam hidup mereka.

Menurut istri Hamish Daud ini, lagu Ragu sangatlah berkesinambungan dengan kehidupan masyarakat pada umumnya.

"Jadi singlenya berjudul Ragu, tentang keraguan kita terhadap diri sendiri untuk menghadapi situasi tertentu atau dua pilihan," tutur Raisa saat wawancara eksklusif dengan Lazada, Selasa (23/3).


Lebih lanjut, Raisa menyatakan bahwa lirik lagunya ia buat sendiri sejak tahun 2015. Padahal biasanya, ibu satu anak ini sering lupa ketika memiliki sebuah lagu namun sudah lama tidak dikerjakan.

"Karena aku suka nulis lirik dan lagu ini sebenarnya sudah ada sejak 2014-2015. Biasanya aku suka lupa, nah sekarang malah jadi kepikiran dan merasa ini adalah momen yang pas," tambahnya.

Dalam lagu Ragu, Raisa juga bekerja sama dengan Ari Renaldi dan diproduseri Camden Bench. Lagu ini pun dibuat dengan nada yang mudah dipahami dan dinikmati masyarakat luas.

"Untuk melodinya dan chord-nya bekerja sama Ari Reynald, aransemen Camden Bench. Ini lagunya beda dari yang biasanya, musiknya enak dan liriknya sangat sederhana," ujar Raisa.

Rencananya, lagu ini akan dinyanyikan pertama kali secara langsung oleh Raisa dalam acara Lazada Birthday Sale Super Party, pada Jumat (26/3).

"Ya aku memilih lagu ini untuk rilis karena bakal dinyanyiin pertama kali di acara Lazada Birthday Sale Super Party nanti kan. Menurutku ini lagunya yang cocok, nggak mellow banget, nggak riang banget. Pas buat didengerin sama semua orang," tutupnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER