Cerita Para Bintang Film 'Surga Yang Tak Dirindukan 3'

Reza Handriansyah - INSERTLIVE
Rabu, 17 Mar 2021 22:40 WIB
Surga Yang Tak Dirindukan 3
Jakarta, Insertlive -

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 akhirnya dirilis MD Pictures.

Namun film itu dirilis lewat layanan streaming Disney+ Hotstar karena melihat kondisi bioskop di Indonesia yang masih lesu.

Film ini digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo bersama Pritagita Arianegara.


Sejumlah artis papan atas berperan dalam film ini seperti Reza Rahadian, Fedi Nuril, Marsha Timothy hingga Oline Mendeng.

Dalam film ini Fedi berperan sebagai Andhika Prasetya sedangkan Marsha menjadi Mei Rose.

"Yang menarik di Surga Yang Tak Dirindukan 3 adalah posisinya berbalik, posisi saya sekarang ada seperti Arini," ungkap Fedi di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/3).

Marsha berujar bahwa ada banyak kejutan di kehidupan karakter Prass.

Kisah kehidupan keluarga Prass disebut akan berbeda usai karakter Arini tak ada.

"Ya saya kan baru ikut di sini ya, cuman nonton aja yang sebelumnya, bedanya kehidupan keluarga Prass ini sekarang setelah Arini nggak ada, ini kayak roller coaster. Jadi sangat berwarna kalau saya bilang, dan mas Prass mendapat banyak kejutan," ungkap Marsha.

Marsha yang berperan sebagai Mei Rose menggantikan Raline Shah bercerita soal perannya.

Aktris berusia 42 tahun ini merasa ada tantangan tersendiri ketika memerankan karakter yang sebelumnya dimainkan oleh orang lain.

"Kesulitannya ya saya sebagai Mei Rose ini kan baru, mungkin yang menjadi tambahan adalah karena Mei Rose sebelumnya sudah diperankan oleh orang lain, jadi yang diinginkan adalah karakter ini satu napas, cuman setiap aktor pasti akan menampilkan sesuatu yang beda, jadi tantangan saya adalah menyelaraskan semua itu," ungkap Marsha.

Oline Mendeng yang juga ikut membintangi film ini mengaku senang karena bisa terlibat untuk pertama kalinya di bawah arahan sutradara Hanung Bramantyo.

Oline berujar bahwa bermain film di bawah arahan Hanung menjadi salah satu impian yang akhirnya tersampaikan.

"Tidak mengalami kesulitan karena mbak Prita dan mas Hanung sangat menolong dalam memberikan masukan walaupun dag dig dug, ini karena pertama kali kerja di bawah mas Hanung dan mbak Prita. Jadi begitu sampai di lokasi itu langsung baca skrip lagi bareng mas Hanung. Pengalaman baru yang sangat menyenangkan, mungkin salah satu wish list aku pengin disutradarai sama mas Hanung akhirnya kesampaian," tutup Oline.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER