'Emily in Paris' Dituding Pakai Cara Curang untuk Dapat Penghargaan

yoa - INSERTLIVE
Selasa, 23 Feb 2021 17:04 WIB
Emily in Paris
Jakarta, Insertlive -

Serial buatan Netflix bertajuk Emily in Paris yang dibintangi Lily Collins berhasil masuk nominasi Golden Globe Awards 2021. Kabar ini ternyata membuat dunia perfilman terkejut.

Dilansir dari US Magazine, para sineas di luar negeri kini menuding adanya kecurangan soal Emily in Paris yang bisa masuk nominasi di ajang bergengsi tersebut.

Kabar ini beredar usai para juri diterbangkan langsung ke Paris untuk meninjau lokasi pembuatan serial tersebut. Mereka diminta untuk melaporkan detail sesuai permintaan dari Golden Globe Awards.


Akan tetapi, para juri ternyata mendapat sambutan dan perlakuan istimewa dari orang di balik layar Emily in Paris. Mereka dipersembahkan hotel mewah hingga fasilitas yang seharusnya tak diperbolehkan Golden Globe Awards.

"Mereka memperlakukan kami seperti raja dan ratu," ujar salah satu juri yang berpartisipasi meninjau lokasi syuting Emily in Paris.

Diketahui, aturan Hollywood Foreign Press Association (HFPA) menyebutkan bahwa para kru harus bertindak profesional dan tidak diperbolehkan menerima hadiah atau fasilitas dalam bentuk apa pun.

Kabar ini dilaporkan pertama kali oleh Paramount Network. Kini publik pun heboh membahas dugaan kecurangan tersebut.

Namun, tim produksi Emily in Paris belum memberikan tanggapan apa pun terkait isu negatif yang beredar sejauh ini.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER