Cerita Hailee Steinfeld Berlatih dengan Ayah demi Serial 'Hawkeye'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 14 Jan 2021 19:00 WIB
Hailee Steinfeld Cerita Hailee Steinfeld Berlatih dengan Ayah demi Serial 'Hawkeye' (Foto: Instagram/haileesteinfeld)
Jakarta, Insertlive -

Hailee Steinfeld telah berjuang membentuk tubuhnya agar terlihat ideal untuk peran Kate Bishop dalam serial Hawkeye.

Aktris sekaligus penyanyi itu memilih untuk berlatih dengan ayahnya, Pete Steinfeld, yang diketahui adalah seorang aktor dan juga ahli kebugaran.

"Saya telah berlatih dengan ayah saya, Pete Steinfeld. Ayahku adalah seorang personal trainer (PT)," ujar Hailee dalam acara Good Morning America.


Meski waktu yang dihabiskan Hailee tak sebentar, namun ia merasa sangat menikmati karena orang yang melatihnya adalah ayahnya.

"Kami telah berlatih untuk proyek tersebut selama lebih dari setahun. Bisa berlatih dengan ayah saya adalah hal terbaik di dunia, hanya bersenang-senang dengannya, tapi itu gila," ungkap Hailee.

Hawkeye diketahui merupakan serial lepas dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial tersebut sudah dijadwalkan tayang di Disney+ pada akhir tahun 2021 mendatang.

Hailee terlibat di serial Hawkeye untuk memerankan karakter Kate Bishop. Ia adalah murid dari Clint Barton (Jeremy Renner) alias sang Hawkeye.

Kate Bishop pertama kali muncul dalam komik Young Avengers #1 pada April 2005 silam. Adalah penulis Allan Heinberg dan komikus Jim Cheung yang membuat karakter tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER