Anne Hathaway Bintangi Film Komedi Berlatar Pandemi 'Locked Down'

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 07 Jan 2021 20:00 WIB
Anne Hathaway
Jakarta, Insertlive -

Cuplikan baru dari adegan film Locked Down telah dibagikan di dunia maya. Film ini merupakan komedi tentang pandemi Covid-19.

Stephen Knight yang menggarap Peaky Blinders dipercaya menggarap film ini. Sebelumnya film ini sempat menggunakan judul Lockdown dan sudah diumumkan sejak akhir September 2020.

"Film komedi romantis dengan latar belakang pandemi lockdown," keterangan yang menjelaskan film ini dikutip dari NME, Kamis (7/10).


Anne Hathaway (Linda) dan Chiwetel Ejiofor (Paxton) dikisahkan sebagai pasangan yang memutuskan berpisah sesaat sebelum Inggris memberlakukan kebijakan lockdown. Hal itu ternyata justru membuat mereka terjebak di satu rumah selama pandemi.

Linda dan Paxton berusaha keras untuk bisa berdampingan di dalam satu rumah selama pandemi. Mereka akhirnya baru berdamai ketika berencana untuk merampok tempat Linda bekerja.

Film ini disebut akan mulai tayang di layanan streaming film pada 14 Januari 2021. Film ini juga akan diperankan oleh Ben Stiller, Stephen Merchant, Lucy Boynton Mindy Kaling, dan lainnya.

Anne juga sempat berbagi cerita soal perannya di film komedi baru ini. Namun Anne cukup merasa tenang karena proses produksi film ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tindakan membuatnya, melakukan sesuatu yang sangat kolaboratif dan berani membuat kami semua sangat fokus dan terbuka, dan anehnya bebas. Sepertinya peluang itu sangat merugikan kami sehingga itu membuat saya ingin bersandar pada kegembiraan dan mengambil risiko dengan kinerja saya," ungkap Anne.

"Sangat menakutkan saat melepas topeng saya setiap hari, jadi saya sangat menghargai komitmen kru untuk tetap memakai topeng mereka, bahkan ketika kami mengambil gambar di ruangan yang panas dan mereka selalu membawa kamera yang berat dan peralatan pencahayaan, selalu bertopeng," tutup Anne.

[Gambas:Youtube]



(ikh/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER