27 Tahun Berkarier di Musik Dangdut, Grup Musik Manis Manja Tetap Eksis

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 29 Dec 2020 19:49 WIB
Manis Manja
Jakarta, Insertlive -

Bagi para pecinta musik dangdut, nama Manis Manja sudah tak asing lagi. Grup musik yang beranggotakan Ine Sinthya Anggraini, Yulia Citra, Kitty Nurbaiti, dan Murni Chania ini telah lama eksis sejak tahun 1992.

Salah satu single mereka yang laris manis didengarkan adalah '5 Menit Lagi'. Kini, selama 27 tahun berkarier, Manis Manja pun bercerita soal kenangannya meniti karier bersama-sama.

"Kita semua awalnya solo karier terus pas masuk label produser kita bilang kita gabung ada lagu bareng dan dari situ sampai sekarang kita bareng-bareng," ujar Ine Sinthya saat ditemui di Studio Trans TV, Selasa (29/12).


"Mungkin saat itu, kita sama-sama berjuang dari bawah, dari nol banget sampai sukses. Cuman kami sampai saat ini sudah mempertahankan daripada memperjuangkan selama 27 tahun ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Yulia Citra juga tak menyangka bahwa karier Manis Manja yang telah membesarkan namanya bisa bertahan hingga saat ini.

"Kita nggak kepikiran sampai 27 tahun itu, kita punya karakter masing-masing, bisa mengerti dan sama-sama bertahan. 27 tahun, manis manja tetap bertahan, tetap solid dan tetap kita berkarier hingga sampai sekarang," tutur Yulia.

Diakui oleh keempatnya, selama berkarier dan mempertahankan eksistensinya, Manis Manja tetap mengikuti pangsa pasar yang ada hingga tak ketinggalan zaman.

"Manis Manja mengikuti pangsa pasar yang ada ya kita kan selalu ikutin aja pasar ini ke mana. Lagu-lagu Manis Manja sering juga dinyanyiin bareng-bareng kok. Doain aja biar kita terus eksis," tutup keempatnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER