Andre Taulany Dukung Anak-anaknya Ikuti Jejak Jadi Musisi Band

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Senin, 28 Dec 2020 20:40 WIB
Andre Taulany dan Adade Band
Jakarta, Insertlive -

Kedua orang anak Andre TaulanyArdio Raihansyah Taulany dan Arkenzy Salmansyah Taulany mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi musisi. Mereka membentuk sebuah band yang diberi nama Adade band.

Hobi musik kedua anak membuat Andre mengenang masa lalunya ketika masih aktif menjadi vokalis Stinky. Andre melihat kedua anak-nya sangat senang bermain musik dan tampil di depan banyak orang.

"Senang mereka bisa jadi penerus, jadi saya melihat mereka itu kayak saya dulu ya, hobi ngeband, terus senang tampil di depan umum, ya udah ada bakat," kata Andre saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12).


Andre juga senang karena kedua anaknya bisa melakukan kegiatan yang positif. Ia berharap kegiatan kedua anaknya tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang baik.

"Mudah-mudahan aja bisa diarahkan ke hal yang baik, dan hasilnya juga baik,"ujar Andre.

Andre mengaku tak menyuruh anak-anaknya untuk mendalami dunia musik. Bahkan Andre awalnya kaget ketika kedua anaknya itu mengaku sudah punya band.

"Ini keinginan mereka, pas mereka bentuk band itu saya nggak tahu, tahu-tahu mereka laporan aja, 'Pa aku punya band'. Saya pikir cuman omong doang, eh ternyata keren," tutup Andre.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER