Terungkap Alasan Johnny Depp Mundur dari 'Fantastic Beasts'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 16 Nov 2020 18:30 WIB
Parfum Dior Johnny Depp
Jakarta, Insertlive -

Fakta keluarnya Johnny Depp dari film Fantastic Beasts ternyata bukan karena kasusnya dengan Amber Heard. Namun karena alasan lain yang baru-baru ini diungkap Jude Law.

Jude Law mengatakan di Entertainment Tonight bahwa keputusan itu dibuat atas pertimbangan yang matang dari studio Warner Bros.

"Ini adalah film yang sangat besar dan banyak lapisan di dalamnya. Rasanya ini menjadi salah satu film dengan produksi terbesar yang pernah saya produksi," jelas Jude Law.


Menurutnya, Johnny Depp tak bisa berbuat apa pun karena keputusan tersebut. Jude Law menilai bahwa sebagai aktor profesional harus bisa bersikap bijaksana.

"Dalam situasi seperti ini, yang bisa Anda lakukan hanya patuh pada studio. Hanya itu yang bisa anda lakukan," ujarnya.

Johnny Depp menerima bayaran sebesar Rp140 miliar dari penampilan terakhirnya sebagai Grindelwald. Ia hanya ambil bagian sehari dalam produksi film tersebut.

Mengenai hal itu, Jude Law menilai porsi Johnny Depp semestinya tak sedikit, apalagi untuk peran yang cukup penting sebagai villain.

"Itu terasa tak biasa. Karena pada kenyataannya untuk perannya yang khusus, Johnny hanya melakukan syuting sehari," imbuh Jude Law.

Kini ramai kabar bahwa Warner Bros disebut tengah mencari pengganti Johnny Depp. Salah satu aktor yang kemungkinan dicalonkan adalah Mads Mikkelsen.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER