Selamat! Official HIGE DANdism Raih Penghargaan di MTV EMA 2020

dia - INSERTLIVE
Selasa, 10 Nov 2020 22:40 WIB
Official HIGE DANdism
Jakarta, Insertlive -

Grup band asal Jepang, Official HIGE DANdism, sukses meraih penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards 2020 atau MTV EMA.

Grup yang dibentuk pada 2012 lalu itu berhasil mendapatkan piala untuk nominasi Best Japan Act. Di nominasi itu, Satoshi Fujihara dan kawan-kawan mengalahkan beberapa nominasi lainnya seperti Hiraidai, YORUSHIKA, Punpee dan Rei.

Nominasi Best Local Act Awards atau Best Japan Act sendiri dipilih berdasarkan voting yang dilakukan di situs resmi MTV EMA. Penghargaan ini sangat membanggakan bagi Official HIGE DANdism karena menjadi penghargaan pertama mereka di luar Jepang.


"Terima kasih telah memilih kami untuk Best Local Act Award / Japan Best Act di MTV EMA 2020. Ini adalah pengalaman pertama kami menerima penghargaan di luar Jepang, jadi kami merasa sangat tersanjung," ujar perwakilan Official HIGE DANdism dikutip dari Tower Records.

"Kami menantikan hari di mana kami bisa melakukan pertunjukan langsung yang dapat diadakan di negara kalian di luar negeri suatu hari nanti," lanjut mereka.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER