Melly Goeslaw Ciptakan Lagu untuk Nayla Putri Eko Patrio

Daris - INSERTLIVE
Rabu, 11 Nov 2020 17:35 WIB
Nayla rilis single baru
Jakarta, Insertlive -

Bertepatan dengan hari kelahiran sang putri Nayla Ayu Adrevi Putri Permono yang ke 16 tahun, Eko Patrio akan menggelar Launching single pertama anaknya besok 11 November 2020 besok. Putri pertama pasangan Eko Patrio dan Viona Rosalina ini memang memiliki hobi dan bakat dalam dunia tarik suara.

Melihat hal itu, penyanyi senior dan juga pencipta lagu Melly Goeslaw menciptakan sebuah lagu untuk Nayla.

Tentu saja sebagai seorang ayah Eko merasa bangga putrinya mendapatkan kehormatan menbawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw.

"Saya senang sekali, suara Nayla di apresiasi oleh teh Melly Goeslouw entah kenapa dari banyak ribuan penyanyi-penyanyi muda tapi teh Melly memilihnya Nayla," ungkap Eko saat ditemui pada Selasa (10/11/2020).

"Saya bangga banget anak saya Nayla diberikan lagu oleh teh Melly," sambungnya.


Siapa yang tak akan bangga mendapatkan kesempatan dan kepercayaan untuk membawakan lagu dari seorang Melly Goeslaw. Penyanyi dan pencipta lagu yang karya-karyanya selalu sukses memecah dunia musik tanah air. Bahkan banyak dari para penyanyi terkenal yang telah sukses dengan lagu ciptaan dari Melly Goeslaw.

"Siapa yang nggak kenal teh Melly, lagu-lagunya selalu mencetis selalu populer dan itu kita bangga banget lagunya dinyanyikan oleh Rossa, BCL, Syifa Hadju dan sebagainya mudah-mudahan kesuksesan dari senior-senior yang saya sebutkan tadi bisa diikuti oleh Nayla," Harap Eko Patrio.

Bukan tanpa sebab, Melly menciptakan sebuah lagu untuk putri Eko Patrio tersebut. Telah lama mengenal Eko dan Sang istri Viona, hingga kerap kali mendengar Nayla bernyanyi, membuat Melly memiliki niat untuk menciptakan sebuah lagu untuk Nayla.

"Karena saya kenal sama Viona berteman juga di Instagram jadi saya sering lihat Viona posting nyanyi-nyanyi anaknya Nayla," ucap Melly.

"Pas aku tanya, Nayla nyanyi y? Iya nyanyi, di kamar mandi aja? Oh enggak serius cuma ya lagi gua suruh belajar dulu. Saya ya senang orang tua yang seperti itu nggak aji mumpung orang tuanya punya link punya network tapi Nayla juga mau belajar," bebernya.

"Ya setelah Viona bilang satu tahunan belajar nyanyi kemarin pas pandemi saya kan juga jadi banyak waktu di rumah gitu, terus bikin lagu bareng Abe, musiknya juga Abe sama mas Anto terus dikasi dengar ke Viona alhamdulillah Nayla suka," pungkasnya.

Memiliki orang tua yang berlatar belakang sebagai seorang komedian, lantas tak membuat Nayla ingin mengikuti jejak sang ayah. Eko dan Viona pun tak ingin memaksakan sang anak untuk mengikuti jejak mereka.

"Aku karena dari kecil udah hobi nyanyi aja dari aku masih TK juga udah suka nyanyi 'Baby beluga' nyanyi-nyanyi anak-anak kecil gitu terus aku memang nggak bisa ngelawak sama akting cuma bisa nyanyi doang makanya aku pilih jadi penyanyi," jelas Nayla.


[Gambas:Video Insertlive]



(kpr/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER