Ira Wibowo Berakting di Tengah Pandemi, Bagaimana dengan Ari Wibowo?

WULAN - INSERTLIVE
Selasa, 10 Nov 2020 14:52 WIB
IRA dan ARI WIBOWO
Jakarta, Insertlive -

Pasangan kakak beradik satu profesi Ira Wibowo dan Ari Wibowo menjadi sosok yang jarang diterpa isu miring terkait kehidupan pribadi. 

Walau keduanya sudah memiliki kehidupan yang berbeda, mereka mengaku selalu berkomunikasi dan saling bertukar pendapat. 

"Kami jarang berantem hampir nggak pernah, kami ini prinsipnya nggak akan ikut campur kecuali ditanya yang penting komunikasi jalan dan saling tukar pendapat aja," ujar Ira saat ditemui di Studio Trans TV, Selasa (10/11). 


"Ira itu kakak terbaik saya. Kami nggak pernah berantem dari kecil ya sama-sama dukung aja," sambung Ari. 

Disinggung soal kariernya di bidang entertain Indonesia, Ira mengaku sangat rindu untuk kembali berakting. Terlebih, film terbaru Ira harus menunda penayangannya karena pandemi corona yang membuat sejumlah bioskop masih belum buka sepenuhnya. 

"Kangen banget berakting. Kemarin aku sempat main film karya Gina S Noer yang judulnya Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga. Jadi, kami masih nunggu dan berharap kalau film itu bisa naik ke bioskop dan bioskop masih belum tentu kan bukanya kapan lagi pandemi gini. Ya, semoga aja," tutur Ira. 

"Kemarin itu aku syuting juga ketat banget protokol kesehatannya, selalu pakai masker, jaga jarak dan berbagai protokol kesehatannya tetap dijaga deh. Jadi, ya aman aman aja," sambungnya.

Namun, Ari sendiri memiliki pendapat yang berbeda. Pasalnya, ia memilih untuk tidak mengambil berbagai tawaran bermain film terlebih dahulu selama pandemi belum juga usai. 

IRA dan ARI WIBOWOIRA dan ARI WIBOWO/ Foto: Marianus Harmita

"Kalau aku lebih nggak dulu walaupun banyak tawaran main film. Karena begini ya, aku nggak mau nanti aku membawa virus ke rumah ke dalam rumah aku juga. Jadi aku memilih untuk beraktivitas biasa dulu aja," beber Ari. 

Melakukan syuting di tengah pandemi rupanya masih harus tetap dilakukan oleh beberapa artis ibu kota. Jadi, jangan lupa untuk tetap melakukan protokol kesehatan 3M yakni Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci tangan seperti yang terus digaungkan oleh Badan Nasional Penanggulan Bencana. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER