LEGO Rilis Mainan Berbentuk Gitar Fender Stratocaster

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 13 Oct 2020 19:15 WIB
LEGo
Jakarta, Insertlive -

Perusahaan mainan bongkah plastik asal Denmark, LEGO, telah mengumumkan akan merilis set mainan berbentuk gitar Fender Stratocaster berdasarkan karya dari penggemar di kontes Music To Our Ears.

Melansir NME, set gitar yang akan dirilis Fender itu dibuat oleh penggemar bernama TOMOELL di LEGO Ideas. Dia menjadi perancang pertama mainan LEGO yang berfokus pada bidang musik.

"Semua orang telah melihat gitar Fender Stratocaster, sangat terkenal dan kami pikir akan sangat menarik untuk menghidupkannya dengan menggunakan bata LEGO," ujar Sam Johnson selaku manajer desain ide LEGO.


Sam Johnson mengaku sangat antusias dengan karya terbaru ini. Menurutnya, orang dewasa juga akan tertarik dengan bongkah plastik berbentuk gitar Fender Stratocaster.

"Musik adalah tempat yang relatif baru bagi LEGO untuk bermain, jadi kami sangat bersemangat untuk melihat bagaimana kami dapat melakukan ini," ucapnya.

TOMOELL sudah merancang berbagai Stratocaster dalam berbagai warna sebagai bagian dari rencananya. Akan tetapi belum diketahui yang mana yang akan diproduksi LEGO.

Berdasarkan informasi dari LEGO, set bongkah plastik berbentuk gitar Fender Stratocaster itu akan mulai dijual pada 2021 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER