Pembukaan Museum Godzilla di Jepang, Kepala Kaiju Setinggi 121 Meter

ikh - INSERTLIVE
Senin, 12 Oct 2020 10:00 WIB
Museum Godzilla
Jakarta, Insertlive -

Sosok Shin Gojira dalam film Godzilla Resurgence dengan tinggi mencapai 121 meter terlihat berada di pulau Awaji, Jepang. Raksasa itu ternyata hanya patung yang ada di peresmian museum Godzilla yang ciptaan perusahaan TOHO di Jepang.

Patung kepala Shin Gojira ini akan membuat para pengunjung merasakan pengalaman seru saat berada di museum Godzilla. Atraksi yang ada di museum Godzilla ini diberi tema 'Operasi Pengintaian Godzilla-Pusat Penelitian Nasional Godzilla Awajishima'.

Pengunjung bisa berpura-pura menjadi ilmuwan dan masuk ke dalam mulut Kaiju di museum itu. Bahkan Kaiju tersebut juga bisa diledakkan oleh pengunjung yang berperan sebagai ilmuwan.


"Gambar pertama dari upacara pembukaan yang menampilkan patung Shin Godzilla sepanjang 121 meter terungkap di Pulau Awaji, Jepang. Sumber: Hobby Japan," cuit @KajiuNewsOutlet di Twitter, Senin (12/10).



Kabar soal pembukaan museum ini sudah terdengar sejak bulan lalu. Hal itu ditandai dengan peluncuran situs resmi Godzilla lengkap dengan Monsterpedia untuk kawan dan musuh Kaiju pada Mei 2019.

Ini bukan menjadi kali pertama berbagai hal mengenai Godzilla dipamerkan ke umum. Namun museum Godzilla milik TOHO ini menjadi yang terlengkap dalam menampilkan Godzilla, Kaiju, dan lain-lain.

Harga tiket masuk resmi ke museum ini sekitar $10 USD atau sekitar Rp140 ribu. Meski begitu jumlah pengunjung yang bisa datang masih dibatasi mengingat pandemi masih belum mereda.

[Gambas:Video Insertlive]





(ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER