Kembali Syuting, Nicholas Saputra Bakal Bintangi Film Tentang COVID-19

Insertlive - INSERTLIVE
Minggu, 11 Oct 2020 18:46 WIB
Nicholas Saputra
Jakarta, Insertlive -

Nicholas Saputra tengah mempersiapkan film terbarunya. Film ini akan menjadi film pertamanya setelah masa pandemi COVID-19 yang masih menyerang di berbagai negara.

Film terbaru aktor Ada Apa Dengan Cinta? itu pun disebutnya akan berhubungan dengan COVID-19. Bocoran ini ia berikan dalam live Instagram pada Sabtu (10/10) kemarin.

"Bulan depan gue juga sudah ada kegiatan syuting yang dilakukan dengan cara protokol yang ketat. Dengan karantina, gitu," kata Nicholas Saputra.


"Dan film yang dibuat juga memang dibuat di masa COVID-19 ceritanya dan bisa dilakukan di kondisi seperti ini," tambahnya.

Kembali ke lokasi syuting diakui Nicholas menjadi angin segar baginya. Pasalnya, ia sudah mulai merasa jenuh karena tidak bisa produktif selama masa pandemi.

"So sudah mulai ada excitement, oke nih akan ada yang produktif," ujar pemeran Pendekar Tongkat Emas itu.

Meski merasa jenuh, Nicholas Saputra mengatakan memiliki hobi baru karena pandemi ini. Hobi itu adalah olahraga sepeda yang ia lakukan untuk menghabiskan waktu sekaligus menjaga tubuh tetap sehat.

"Sekarang sudah mulai terbiasa sih justru. Sekarang mulai akhirnya bisa menemukan kegiatan-kegiatan di rumah atau pun di luar rumah yang bisa aman. Sepedaan bisa membantu sekali. Sekarang kan kita sudah tahu banyak soal virus ini, sekarang sudah bisa menemukan, oke bisa keluar rumah sepedaan pagi, balik masih pagi juga, sudah mulai beraktivitas," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER