Titi DJ Buat Grup Vokal & Dance Anak 'Dear Juliets'

Putri Qalby - INSERTLIVE
Sabtu, 10 Oct 2020 18:05 WIB
Titi DJ
Jakarta, Insertlive -

Diva Indonesia, Titi DJ membuat grup vokal dan dance anak laki-laki yang bernama Dear Juliets. Grup tersebut berisi dari lima anggota yakni Arkana, Darren, Ditya, Erwin dan Mitchel.

Ditemui di BSD City, Tangerang, Sabtu (10/10), Titi DJ pun menjelaskan soal pembuatan grup vokal anak laki-laki tersebut.

"Di tengah show dan event yang banyak berkurang karena pandemi sayang banget kalau dilewatkan begitu saja tanpa ada hasil, maka saya dan Sang Dewi Enterprise membentuk grup vokal anak laki-laki namanya Dear Juliets. Beruntung saya bersama Sang Dewi Enterprise sama-sama memiliki satu visi, yaitu terus berkarya dan berkarya. Dan salah satu alasan kenapa kami bersama-sama membentuk DEAR JULIETS," ujarnya.


"Itu karena Re-Generasi di industri musik adalah sesuatu yang selalu menarik bagi saya. Kita bisa lihat, ada begitu banyak bakat-bakat luar biasa di Indonesia ini, yang membutuhkan wadah untuk disalurkan. Dengan tetap menjalankan prosedur yang ketat dan aman demi menghindari covid, terbukti semua bisa dijalankan dengan baik dan aman," sambungnya.

Titi DJTiti DJ dan Dear Juliets/ Foto: Insertlive

Titi DJ menambahkan ia kerap mendengar keluhan teman-temannya tentang anak-anaknya yang jenuh karena melakukan sekolah online tanpa bertatap muka dengan teman-temannya.

Atas dasar hal tersebutlah, Titi DJ juga sekaligus merilis lagu yang bertemakan sekolah online dengan judul Tarading Deng Dong yang diharapkan bisa menjadi penyemangat baik untuk anak serta orang tua agar tetap happy dan optimis.

"kalau judulnya 'Tarading Deng Dong', itu saya ambil dari liriknya. Tidak ada arti spesifik. Saya cuma ngebayangin kalau saya jadi anak-anak, terus sambil main-main, saya bersenandung tanpa arti, eh bunyi itu yang keluar dari mulut saya. Nah, karena bunyinya lucu, sekalian saja saya jadikan judul," bebernya.

Sementara itu, Dear Juliets sendiri didapatkan melalui cara self-hunting di mana Titi DJ bersama Sang Dewi Enterprise mencari bakat baru lewat media sosial hingga dilakukan audisi personal.

Untuk pendalaman bakat, para personel Dear Juliets dibimbing oleh Kak Pipit Puspita Wardhani di bagian vokal, Kak Evelinn Kurniadi di bagian koreografi.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER