Pakai Masker Jaring Transparan Saat Jumpa Fans, Lana Del Rey Dicibir

DIS - INSERTLIVE
Senin, 05 Oct 2020 22:00 WIB
Lana Del Rey
Jakarta, Insertlive -

Lana Del Rey menghebohkan laman media sosial setelah ia tertangkap publik menggunakan masker jaring transparan saat menghadiri penandatanganan buku puisi terbarunya yang bertajuk Violet Bent Backwards Over The Grass di Barnes & Noble, Los Angeles, Jumat (2/10).

Acara yang dihadiri oleh banyak penggemar Lana ini langsung menjadi sorotan setelah melihat aksi perempuan berusia 35 tahun itu duduk di area tertutup membacakan beberapa kutipan puisinya sambil mengenakan masker jaring transparan yang berkilau.

Rupanya, masker jaring transparan itu pernah digunakan olehnya saat tampil di sampul majalah Interview pada September lalu.


Pemakaian masker jaring transparan Lana langsung menuai banyak kecaman dan hujatan publik karena dianggap mengabaikan protokol kesehatan.


"Lana Del Rey menggunakan masker jaring transparan selama pandemi covid-19 karena menurutnya: kita lahir untuk meninggal,"
sambung akun @i_z_y_a_n."Mengapa sangat susah bagi orang-orang Amerika menggunakan masker dengan benar dan sesuai protokol?," cuit akun @colevettee.

Usai menjadi kontroversi akhirnya pihak Lana buka suara melalui saudara perempuannya, Caroline Grant. Ia mengatakan bahwa Lana telah dilakukan tes covid-19 dengan hasil negatif sebelum acara tersebut berlangsung.

[Gambas:Instagram]

Namun, dari foto-foto yang beredar di media sosial, Lana terlihat berdiri tepat di samping para penggemar hingga merangkul mereka.

"Ini tak lebih dari 6 kaki, walaupun kamu sudah di tes negatif covid-19 nggak berarti kamu bisa mendekati semua orang di hari itu," timpal akun @lustfortropico.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER