Kristina Bertekad Istiqomah Terus Berkarya di Industri Musik Dangdut

Daris - INSERTLIVE
Senin, 05 Oct 2020 22:15 WIB
Kristina
Jakarta, Insertlive -

Lama tak terdengar, penyanyi dangdut Kristina berbagi cerita soal kegiatan di masa pandemi. Kristina berujar bahwa pandemi sangat berdampak terhadap pemasukan.

Meski begitu, Kristina mengaku tetap berusaha untuk berkarya di kala pandemi. Bahkan Kristina juga berencana akan segera merilis album baru.

"Iya mengeluarkan karya lagi, single terbaru aku yang berjudul You. Ini akan terus berjalan, dua bulan ke depan akan ada lagi yang keluar, karena arahnya akan ke mini album," ungkap Kristina saat ditemui di studi Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10).


Kristina juga mengaku akan terus semangat untuk berkarya di dunia musik dangdut. Dukungan dari para penggemar juga dirasa Kristina menjadi pecut semangat.

"Aku bertekad, insyaallah, istiqomah terus berkarya, dan bagi para fans aku, ini menjadi obat untuk melepas rindu, karena banyak yang komentar di medsos dan bilang happy (bahagia) karena aku muncul kembali," kata Kristina.

Industri musik dangdut Indonesia memang mulai dipenuhi bakat-bakat muda yang mencuri perhatian. Namun hal itu ternyata tak membuat Kristina bergeming untuk terus berkarya di usia senja.

"Rezeki masing-masing ya, sudah diatur sama Yang Maha Kuasa, jadi buat aku percaya diri itu penting, tinggal usaha dan doa. Dari dulu aku sangat welcome sama regenerasi, datangnya penyanyi dangdut yang baru itu memotivasi aku pribadi untuk berkarya lebih bagus lagi," tutup Kristina.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER