Harry Styles Jadi Pesaing Tom Hardy Perankan James Bond

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 05 Oct 2020 18:15 WIB
Harry Styles jadi model iklan Gucci
Jakarta, Insertlive -

Musisi sekaligus aktor Harry Styles dikabarkan akan memerankan karakter James Bond terbaru.

Kabar ini merebak usai sang mantan personel One Direction  bertemu dengan dengan bos waralaba film James Bond.

Melansir Ace Showbiz lewat kabar dari The Sun, seorang sumber mengatakan bahwa pertemuan kedua pihak itu terjadi baru-baru ini.


"Harry Styles sangat serius. Dia telah melakukan sejumlah pertemuan dengan petinggi untuk membahas peran sebagai 007. Styles percaya bahwa dia adalah salah satu dari dua kandidat utama," kata sumber tersebut.

Aktor Tom Hardy sebelumnya lebih dulu digadangkan menjadi kandidat utama pemeran James Bond. Rencana tersebut bahkan sempat dikabarkan akan segera diresmikan oleh pihak manajemen film sang agen rahasia berkode 007 itu.

Namun salah satu sumber kali ini yang disebut dekat dengan Harry Styles sangat percaya diri bahwa pelantun Sign of The Times paling cocok memerankan James Bond.

"Styles adalah pria Inggris zaman sekarang. Ia percaya diri dengan kemampuannya dan membuat James Bond menandai perubahan waralaba ini," ucapnya.

Namun, sejauh ini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari rumor tersebut. Belum bisa dipastikan apakah Harry Styles atau Tom Hardy yang akan memerankan sosok James Bond terbaru.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER