Sutradara Bicara Kemungkinan Garap Sekuel 'The Devil All the Time'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 17 Sep 2020 11:52 WIB
The Devil All The Time
Jakarta, Insertlive -

Tom Holland dan Robert Pattinson beradu akting dalam film terbaru Netflix berjudul The Devil All the Time yang sudah tayang sejak 16 September 2020 kemarin.

Meski baru tayang sehari, ternyata sang sutradara Antonio Campos telah membicarakan kemungkinan akan menggarap sekuel film tersebut.

Melansir NME, Campos disebut berniat membangun alam semesta sendiri yang mengacu pada nama kota Ohio di mana tempat film itu dibuat.


"Saya ingin sekali menciptakan alam semesta Knockemstiff," kata Campos kepada Digital Spy.

The Devil All The TimeThe Devil All The Time/ Foto: (dok.imdb.)

Campos mengakui akan berusaha semaksimal mungkin membuat sekuel The Devil All the Time semenarik mungkin jika diberikan kesempatan.

"Dan terus mengunjungi dunia dan karakter itu jika seseorang memberi saya kesempatan," tambahnya.

Selain Tom Holland dan Robert Pattinson, The Devil All the Time juga dibintangi oleh Bill Skarsgard, Riley Keough, Sebastian Stan, Jason Clarke, Eliza Scanlen, Mia Wasikowska dan Haley Bennett.

Film ini bercerita tentang bocah laki-laki bernama Arvin Russell (Tom Holland) digambarkan sebagai seorang anak yang taat beribadah di kota Knockemstiff, Ohio.

Saat berulang tahun dia mendapat hadiah berupa pistol peninggalan ayahnya. Selama di kota terpencilnya dia sering beribadah dan bertemu pastor bernama Preston Teagardin (Robert Pattinson).

Sejak dirilis kemarin, film yang diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock ini berhasil menyita perhatian para pecinta film di seluruh dunia.

Kini, The Devil All the Time menjadi film yang paling banyak dicari di Netflix.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER