Deddy Corbuzier Siap Ajak Berdebat Soal Isu Viral di 'Deddy's Corner'

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Senin, 14 Sep 2020 22:00 WIB
Deddy Corbuzier
Jakarta, Insertlive -

Deddy Corbuzier saat ini dikenal dengan podcast di YouTube yang menghadirkan berbagai bintang tamu dan berdiskusi soal kabar heboh dan bergulir viral di media sosial.

Tak hanya melalui siaran YouTube, Deddy pun akan mengajak orang berdebat dan berdiskusi tentang berbagai isu viral nan menghebohkan yang terjadi di lingkungan sekitar.

"Akan ada perdebatan, akan ada tanya-jawab yang menarik, bukan tentang orangnya tapi tentang sebuah berita yang layak untuk diperdebatkan so this is gonna be interesting," ungkap Deddy Corbuzier pada Insertlive, Senin (14/9).


Perdebatan itu akan berlangsung dalam program terbaru Trans TV bertajuk Deddy's Corner. Pada acara ini Deddy akan mengundang berbagai bintang tamu untuk ia ajak berdebat tentang suatu isu yang sedang hangat.

"Bintang tamunya ini menarik karena bintang tamunya kita akan cari dari berbagai kalangan, bisa public figur, bisa pejabat, bisa siapa pun tapi nggak bahas tentang mereka, kita bahan tentang hal-hal yang ada di sekeliling kita dengan mereka," sambungnya.

Deddy pun mengaku pembahasan sebuah isu yang tengah viral pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Oleh karena hal itu Deddy ingin mengajak para penonton ikut berdebat dan yang menghasilkan sebuah pandangan baru.

"Justru itu menarik gimana caranya kita membuat pembahasan pro dan kontra tapi dalam sebuah jalur yang menyenangkan untuk ditonton karena pro dan kontra itu bisa jadi entertain kalau kita bisa membawanya benar," pungkas pria berkepala plontos itu.

Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier/ Foto: Egy Atmaja

Nah, bagi Insertizen yang penasaran dengan program baru Trans TV, Deddy's Corner jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode pertama yang akan tayang hari Sabtu (19/9) mendatang.

Acara Deddy's Corner ini juga akan tayang dua kali seminggu setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB hanya di Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER