Rilis Lagu 'Pelangi dan Hujan', Fatin Shidqia Terinspirasi dari Anime Jepang

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 14 Sep 2020 17:42 WIB
Rilis Lagu 'Pelangi dan Hujan', Fatin Shidqia Dapat Inspirasi dari Anime Jepang
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi muda, Fatin Shidqia, kembali meramaikan dunia musik dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul Pelangi dan Hujan.

Menariknya, Fatin terinspirasi dari anime Jepang dalam pembuatan lagu terbarunya ini. Ia pun menyelipkan nuansa musik anime yang easy listening.

Selain anime, Fatin juga menyukai budaya Jepang, komik, hingga Jpop. Alhasil penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu ingin membuat karya terbarunya ini terdengar berbeda dengan yang lain.


Tak sendirian, ia menggaet penulis lagu, Nadya Fatira, di lagu Pelangi dan Hujan ini. Sehingga terciptalah nuansa City Pop Jepang.

Lewat lagu ini, Fatin berharap bisa selalu menemani hari-hari para pendengar dan membuat nuansa yang bahagia.

[Gambas:Instagram]


"Terima kasih banyak untuk Kak @nadyafatira yang bisa bgt merealisasikan musik yang aku mau 😭 Terima kasih juga untuk @jyakaruta yang udah bikin artwork Jakarta rasa Jepang ini, sukiiii! 🥺 Semoga "Pelangi Dan Hujan" bisa selalu menemani hari kalian, dan bikin tambah bahagia ya dengerinnya! 🌈☔️," tulis Fatin.

Rencananya, Fathin Shidqia akan merilis video klip Pelangi dan Hujan pada 18 September 2020 lewat kanal YouTube miliknya.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER