Makna Lagu 'Tak Bisa Bersama' Vidi Aldiano feat Prilly Latuconsina

Reza Handriansyah - INSERTLIVE
Selasa, 08 Sep 2020 21:20 WIB
Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano
Jakarta, Insertlive -

Vidi Aldiano berkolaborasi dengan Prilly Latuconsina dalam lagu terbaru berjudul Tak Bisa Bersama. Lagu tersebut rilis perdana pada 4 September 2020 lalu.

Lirik mendalam yang ada di lagu tersebut diakui Vidi adalah untuk orang-orang yang terpaksa berpisah dengan pasangannya karena berbagai alasan.

"Ini kita dedikasikan untuk orang-orang yang pengin bareng sama orang yang dicintai tapi karena perbedaan prinsip, agama, sebenarnya bisa diartikan yang lain juga," jelas Vidi saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).


Prilly Latuconsina dan Vidi AldianoPrilly Latuconsina dan Vidi Aldiano/ Foto: Reza Handriansyah

Selain untuk orang lain, lagu tersebut ternyata juga memiliki makna mendalam bagi Vidi. Ia menceritakan bahwa lagu itu dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Kisah nyata gua juga, karena gua kalo bikin lagu based on true story dan menariknya gua sama Prilly di video klipnya memerankan kisah nyata juga," kata Vidi.

Terpilihnya Prilly Latuconsina sebagai rekan duet bukanlah tanpa alasan. Vidi merasa Prilly adalah orang yang paling tepat karena kehidupan cintanya sesuai dengan lagu tersebut.

"Lagunya tentang bucin, dan orang yang paling bucin yang ada di otak gua paling atas adalah Prilly. Gua pengin bikinnya duet dan harus sama orang yang bisa merasakan apa yang gua rasakan, di otak gua nomor satu ya Prilly aja," kata Vidi sambil tertawa.

Prilly ternyata setuju dengan alasan yang disampaikan Vidi. Aktris berusia 23 tahun itu mengakui dirinya memang kerap dicap bucin oleh orang-orang terdekatnya.

"Sumpah aku udah disebut sama temen-temen yang lain kayak bucin banget gitu, jadi kayak cowok bosan sama lo karena lo terlalu bucin," sahut Prilly.

Lagu berjudul Tak Bisa Bersama itu kini menduduki posisi nomor 8 trending YouTube Indonesia. Videp klipnya bahkan sudah disaksikan lebih dari 1,7 juta kali.

[Gambas:Video Insertlive]





(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER