'Ku Ingin Sekolah' Curhatan Rindu Frengky Zega di Tengah Pandemi

arm - INSERTLIVE
Selasa, 08 Sep 2020 17:16 WIB
Ku Ingin Sekolah
Jakarta, Insertlive -

Pandemi Corona membuat anak-anak harus belajar di rumah. Fakta ini pun dibuat dalam sebuah lagu karya Bemby Noor yang mengungkapkan kerinduan anak-anak untuk kembali bersekolah.

Lagu berjudul Ku Ingin Sekolah yang dinyanyikan Frengky Zegam. Frengky adalah anak asal Nias yang viral di tahun 2019 lalu karena suaranya yang merdu.

Tak hanya Frengky, pada lagu ini ia ditemani Iftirasy Puji dan Tiara Prameswari.


Bemby Noor juga mengaku awalnya menciptakan lagu ini karena terinspirasi dari cerita film Lagu Untuk Rena, sebuah film anak yang akan dirilis tahun 2021 mendatang.

Namun, ia tak menyangka bahwa lagu ini dirilis bertepatan dengan keadaan saat ini di mana anak-anak tak bisa belajar di sekolah.

Oleh karena itu ia berharap lagu ini bisa menghibur dan menyemangati anak-anak untuk bisa belajar di rumah.

"Lagu ini ingin juga membangun suasana hati anak-anak untuk semangat sekolah walaupun online di rumah seperti sekarang. Lagu motivasi untuk anak-anak sangat penting karena sudah jarang sekali anak-anak menyanyikan lagu-lagu seperti ini," kata Bemby dalam siaran langsung, Sabtu (5/8) lalu.

Lagu ini telah dirilis pada (8/6) lalu beserta video klipnya. Pada video klip diceritakan Frengky, Iftirasy, dan Tiara yang hendak berangkat ke sekolah.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER