The Cranberries Beri Penghormatan untuk Dolores yang Ultah ke-49

ikh - INSERTLIVE
Senin, 07 Sep 2020 18:25 WIB
The Cranberries
Jakarta, Insertlive -

The Cranberries memberikan penghormatan untuk mendiang vokalis mereka, Dolores O'Riordan. Penghormatan itu didedikasikan untuk memperingati ulang tahun Dolores yang ke-49.

Dalam unggahan di Instagram, The Cranberries mengunggah foto mendiang Dolores. Dalam unggahan itu, para personel The Cranberries berujar bahwa Dolores akan selalu ada di hati mereka.

"Selamat ulang tahun Dolores, kamu selalu ada di dalam pikiran dan hati kami, selalu. Ferg, Mike & Noel," tulis The Cranberries di Instagram, Senin (7/9).


The Cranberries pernah menjadi band yang sangat populer semasa hidup Dolores. Ada banyak lagu yang menjadi hits dunia seperti Ode To My Family, Linger, hingga Zombie yang telah ditonton lebih dari 1 miliar kali di YouTube.

Namun sayangnya Dolores ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di London pada 2018. Dolores disebut meninggal dunia karena tenggelam di bak mandi akibat mabuk alkohol.

[Gambas:Instagram]



Ferg dan kawan-kawan kemudian memilih untuk memisahkan grup usai menyelesaikan album terakhir yang diisi suara vokal Dolores. Namun The Cranberries juga berniat merilis ulang album kedua No Need to Argue pada 18 September 2020.

Ada banyak kejutan spesial yang akan dirilis ulang dalam album tersebut. 13 lagu asli yang ada di dalam album itu akan di-remaster termasuk demo rekaman live di era tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER