Close Friends Rilis Lagu 'Pelangi', Ini Kisah di Baliknya

Insertlive - INSERTLIVE
Sabtu, 05 Sep 2020 20:05 WIB
Close Friends
Jakarta, Insertlive -

Band Close Friends yang terdiri dari Ikmal Tobing (Drum), DJ Goeslann (Sequencer dan Loop), Ibeth Estrya (Vocal), dan Rio Ricardo (Keyboard) mengalami fase berat seperti musisi lainnya, yaitu merasakan dampak pandemi COVID-19 yang membuat jadwal manggung mereka harus batal.

Namun menghadapi kondisi tersebut, Close Friends tak menyerah dengan keadaan. Berbekal semangat dan hasrat bermusik yang kuat serta dorongan dari Ine Firyanie, sang produser sekaligus manager, Close Friends akhirnya melahirkan lagu baru di tengah pandemi ini berjudul Pelangi.

Karya ini lahir saat mereka mengkarantina diri di Kinasih Resort, Lido, Jawa Barat selama masa kenormalan baru. Lagu ini pun telah resmi dirilis pada 6 Agustus 2020 lalu di momen ulang tahun Vina Panduwinata.


Pelangi merupakan singkatan dari Perlahan Menghilang. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang mempermainkan perasaan wanita.

Pelangi juga menjadi simbol bahwa sebagai manusia harus selalu memiliki harapan di kondisi apapun. Hal inilah yang ingin disampaikan Close Friends terhadap para pendengarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER