Heboh Film 'Petualangan Sherina 2', Ini Skenario Kocak Tebakan Netizen

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 04 Sep 2020 13:29 WIB
Petualangan Sherina 2
Jakarta, Insertlive -

Sebuah teaser film Petualangan Sherina 2 yang muncul di media sosial membuat para pecinta film heboh. Banyak yang tak sabar untuk menantikan alur cerita terbaru dari Sherina dan kawan-kawan.

Teaser film ini menjadi bukti kerinduan para penggemar Sherina. Bahkan, teaser ini muncul saat film Petualangan Sherina sudah berusia 20 tahun.

"Coming Soon (Segera)," tulis akun @filmpetualangansherina di Instagram, Jumat (4/9).


Berbagai tanggapan dari netizen pun bermunculan saat teaser tersebut muncul di media sosial. Bahkan banyak yang berusaha menebak bagaimana cerita kelanjutan Petualangan Sherina di sekuel ini.

"Sherina pingsan di kebun teh. Terus dikelilingi monyet monyet yg aneh sama sosok sherina. Lalu datanglah sadam yg juga aneh sama kondisi biologis sherina," tulis @bukan_bradpit.

"Sherina yg tadinya ceria berubah pendiam, depressed, dan kena PTSD. Setelah film pertama, Kertarejasa balas dendam dan membuat keluarga Darmawan bangkrut dan sakit-sakitan. Sherina harus berjuang melawan traumanya, dan kemudian dia bertemu Sadam, teman masa kecilnya," tulis @inganggita.

[Gambas:Instagram]



"Sherina jadi wanita karir super sibuk, lebih sering buka laptop daripada upright piano yang jadi pajangan di ruang kerjanya. Sadam kerja di pabrik baja, rambutnya gondrong, slebor. Mereka berdua udah menyingkirkan semua ide romantis percintaan," tulis @tyanism.

"Sherina pulang kuliah dari luar negri, terus napak tilas masa kecil di Lembang. Di sana dia main tinder terus match sama cowok namanya Adam. Sherina merasa ga asing sama fotonya. Ternyata Adam tak lain tak bukan adalah Sadam, 'Ya ampun, Sadam! Apa kabar?'," tulis @shabrina_tasya.

Meski begitu belum ada tanggapan resmi mengenai penggarapan film Petualangan Sherina 2. Bahkan para artis yang dulu berperan seperti Sherina Munaf dan Derby Romero belum menyiratkan apa-apa perihal tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER