Gemulai Tari Jean Claude Van Damme di Video Klip AaRON

ikh - INSERTLIVE
Senin, 31 Aug 2020 21:18 WIB
Jean Claude Van Damme
Jakarta, Insertlive -

Jean-Claude Van Damme terlihat menjadi model dalam video musik terbaru AaRON. Dalam video klip itu Van Damme terlihat lenggak-lenggok menari.

Van Damme terlihat menarik dengan lentur di sebuah parkiran untuk lagu berjudul Ultrareve. Video klip ini pun digarap oleh putri Van Damme bernama Bianca Van Damme.

AaRon bisa mengajak Van Damme untuk menjadi model di video klip usai membicarakan album terbaru bertajuk Anatomy Of Light. Padahal awalnya, Van Damme yang bercerita soal penggarapan film terbaru.


"Jean-Claude kembali kepada kami untuk memberi tahu kami betapa pentingnya lagu ini baginya. Dia menawarkan untuk merekam videonya sendiri di Los Angeles dalam pengaturan yang belum pernah terjadi sebelumnya, meminta putrinya Bianca untuk mengarahkan. 'Impian (ultra) telah menjadi realitas (ultra)', " jelas AaRON dalam sebuah pernyataan, Senin (31/8).

Selain itu, putra Van Damme, Kris Van Damme juga terlibat dalam video klip itu. Kris bertugas sebagai operator kamera dalam pengambilan gambar.

Ini bukan kali pertama AaRON menampilkan bintang film ternama sebagai model video klip. John Malkovich juga pernah muncul di video klip mereka untuk lagu berjudul Blouson Noir pada 2015.

[Gambas:Video Insertlive]





(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER