Indra Bruggman Buat Web Series Bersama Pemeran 'Jinny Oh Jinny'

Agasa Putra Harcis | Insertlive
Kamis, 27 Aug 2020 22:00 WIB
Indra Bruggman
Jakarta, Insertlive -

Indra Bruggman kini tengah disibukkan dengan kegiatan membuat web series bersama para pemeran sinetron Jinny Oh Jinny. Ia mengaku senang karena bisa kembali bekerja sama dengan para rekannya di sinetron fenomenal itu.

"Kebetulan saya dekat sama mereka, jadi daripada kita ngumpul-ngumpul aja mendingan kita bikin sesuatu yang mudah-mudahan bermanfaat. Bukan hanya sebagai orang membuat tapi yang nonton juga," ujar Indra saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (27/8).


Indra BruggmanIndra Bruggman/ Foto: Marianus Harmita

Aktor 39 tahun ini memastikanĀ web series yang dibuatnya ini akan menghibur. Terlebih ia dan para pemeran lain mengerjakannya secara totalitas.

"Genre-nya situasi komedi, cukup menghibur, sangat menghibur, karena memang lucu, terus kita juga ngerjainnya memang benar-benar dari hati. Jadi segala keinginan kita zaman dulu sekarang bisa terlampiaskan," tutur Indra.

Sebagai aktor dan juga orang yang ada di balik layar, Indra merasa sangat berbeda dengan dirinya dahulu. Kini ia harus memikirkan secara rinci mulaiĀ dari akting hingga alur cerita.

"Kalau sekarang kita harus mikirin penyutradaraannya seperti apa, naskahnya seperti apa, jadi kita ngumpul dulu (dengan pemain lain) kita cerita, kita tampung sampai jadi naskah," jelas Indra.

Web series yang belum diketahui judulnya ini telah digarap Indra secara bertahap. Ia juga mengaku tak ingin membuat karyanya ini dengan sembarangan tanpa mementingkan kualitas.

"Sekarang udah digarap enam episode tapi belum tayang karena masih proses editing, saya memang perfeksionis orangnya jadi saya pengin kalau bikin sesuatu apa yang ada di kepala saya harus terealisasikan dengan baik," tutup Indra Bruggman.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER