Vina Panduwinata Siap Tampil di Konser Virtual 'Colour of Hope'

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Sabtu, 01 Aug 2020 22:00 WIB
Obati Rindu Penggemar, Vina Panduwinata Gelar Konser Virtual
Jakarta, Insertlive -

Vina Panduwinata bersama Close Friends sudah mempersiapkan diri untuk tampil di konser Colour of Hope di InsertLive pada Kamis 6 Agustus 2020 mendatang.

Mereka bahkan telah melakukan latihan untuk ketiga kalinya di sebuah studio musik di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada hari ini, Sabtu (1/8).

Vina mengaku sangat antusias menanti konser tersebut. Kebersamaan dengan Close Friends dalam bermusik diakui Vina sudah sangat matang dan siap untuk menghibur penonton.


"Menurut mamah Ina dalam satu kebersamaan itu yang paling penting adalah penyamaan rasa, itu yang selalu mamah Ina akan garis bawahi pada saat perform, itu yang selalu kita coba untuk menyatu," ujar Vina.

Close Friends yang berisikan Iqmal Tobing, Ibet Estrya, DJ Goeslan, dan Rio Ricardo juga sudah sangat siap.

Rio Ricardo berkata bahwa proses panjang dalam menyatukan alunan musik dengan Vina Panduwinata berjalan dengan sangat baik.

"Memang nyatuinnya itu butuh proses, tapi ke sini-sini alhamdulillah mamah Ina udah mulai loncat-loncat, kita tuh sebenernya merasa agak kikuk," ungkap Rio.

"Mau diaransemen apa pun keindahannya jangan sampai berkurang, itu sih tanggung jawabnya yang harus kita jaga sih, tapi pujan Tuhan kita bisa," tambah Rio.

Bagi Vina Panduwinata, jarak usianya yang terpaut jauh dengan para personel Close Friends sama sekali tak mengurangi selera dalam bermusik.

"Kolaborasinya mamah Ina sama anak-anak ini benar-benar membuktikan bahwa yang namanya musik itu tidak pernah kenal usia, jadi mau umur berapa sampai udah umur berapa itu udah kalau bicara bersama lewat musik itu nggak pernah ada rentang usia," kata Vina.

Insertizen yang mau nonton konser Virtual Concert Colour of Hope - Vina Panduwinata and Close Friends bisa pilih kategori tiket sebagai berikut:

- Kelas Burung Camar: Rp. 50.000,- (dapat link nonton konser)
- Kelas September Ceria: Rp. 100.000,- (dapat link nonton konser + ikut berdonasi)
- Kelas Di Dadaku Ada Kamu: Rp. 1.000.000,- (dapat link nonton konser + ikut berdonasi + free video greeting dari Vina Panduwinata)
- Kelas Aku Makin Cinta: Rp. 10.000.000,- (dapat link nonton konser + ikut berdonasi + free video greeting dari Vina Panduwiata + free request lagu live)

Periode pendaftaran akan berlangsung pada 17 Juli sampai 6 Agustus. Jadi Insertizen jangan sampai kelewatan ya. Karena kapan lagi bisa nostalgia bareng Vina Panduwinata sekaligus berdonasi. Yang mau beli tiketnya bisa klik di sini.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER