Jadi Jurnalis di 'Ranah 3 Warna', Amanda Rawles Perdana Berhijab

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Jumat, 31 Jul 2020 07:30 WIB
Amanda Rawles Jadi Jurnalis di 'Ranah 3 Warna', Amanda Rawles Perdana Berhijab/Foto: Daris
Jakarta, Insertlive -

Amanda Rawles berbagi cerita soal peran dalam film drama terbaru berjudul Ranah 3 Warna. Amanda cerita berperan sebagai Raisa yang merupakan seorang jurnalis muda.

Peran itu dirasa Amanda tidak cukup sulit untuk dilakoni. Ia mengaku sudah cukup akrab dengan dunia jurnalis.

"Sebenarnya nggak jauh dari lingkungan kerja aku juga ya, setiap hari ketemu jurnalis juga, cukup ada bayangan lah jurnalis itu gimana," kata Amanda saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (30/7).


Namun ada sejumlah bagian dari peran di film ini yang menantang bagi Amanda. Amanda merasa cukup tertantang ketika harus memahami budaya Minang dan belajar sejumlah bahasa asing demi kebutuhan peran.

"Yang challenging (menantang) itu justru selain aku harus tari Minang, aku juga harus bisa belajar bahasa Perancis, dan itu juga super challenging (sangat menantang) banget sih," ujar Amanda.

Amanda RawlesAmanda Rawles/ Foto: Daris

Film ini juga dirasa cukup bereda dari kebanyakan film yang pernah dimainkan oleh Amanda. Apa lagi ini menjadi pengalaman perdana Amanda mendapatkan peran gadis berjilbab.

"Yang membuat beda itu pasti tema film ini ya karena drama religi juga, dan gue belu pernah sebelumnya, maksudnya selalu main drama percintaan, dan di sini usia ku juga lebih tua, atar waktunya itu kan 1992 ya, jadi orang zaman dulu lah, dan film ini aku bakal pakai jilbab juga, itu juga pertama kali aku pakai jilbab," tutup Amanda.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER