Adam Levine Botak dan Isap Ganja di Video Maroon 5 'Nobody's Love'

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jul 2020 16:24 WIB
Adam Levine di video klip Maroon 5 'Nobody's Love'
Jakarta, Insertlive -

Maroon 5 baru saja merilis video klip lagu terbaru berjudul Nobody's Love.

Sang vokalis Adam Levine hanya tampil sendirian di sepanjang video klip itu.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan Adam kali ini, ia terlihat mencukur habis rambutnya hingga botak, meski tetap memelihara jenggot.


Selain itu, Adam juga terlihat santai di rooftop rumahnya. Ia duduk menyanyikan lagu Nobody's Love sambil mengisap ganja. Selain ganja, di meja tempat Adam bersantai  terlihat botol minuman.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Adam berujar bahwa lagu ini menjadi refleksi dari apa yang terjadi di saat pandemi Covid-19.

Ia pun berharap lagu ini bisa memberikan kedamaian untuk orang-orang di dunia.

"Seluruh proses penyempurnaan lagu ini telah selesai dengan seluruh dunia ada di pikiran ku, aku sangat berharap Nobody's Love menjadi lagu yang bisa memberikan semua orang momen kedamaian dan refleksi selama momen yang tak pernah terjadi sebelumnya dalam cerita dunia kita," tulis Adam di Instagram, Jumat (24/7).

Adam Levine di video klip Maroon 5 'Nobody's Love'Adam Levine di video klip Maroon 5 'Nobody's Love'/ Foto: Youtube/Maroon5

Adam mengatakan bahwa lagu ini diciptakan untuk semua orang, ia sangat berharap lagu ini bisa menghibur dan disukai banyak orang.

"Mau kamu adalah pekerja penting di garis depan, atau warga sipil yang berteriak untuk keadilan sosial, atau hanya seseorang yang butuh rehat untuk mengingat potensi dari kekuatan cinta, lagu ini untuk siapa saja, kami harap kalian menyukainya," tutup Adam.

[Gambas:Youtube]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER