'Justice League' Versi Snyder Cut Berdurasi Hampir 4 Jam

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 22 Jul 2020 18:50 WIB
Justice League
Jakarta, Insertlive -

Film Justice League versi Snyder Cut ternyata memiliki durasi hampir mencapai empat jam. Hal itu diungkap sang sutradara, Zack Snyder.

"Secara terang-terangan saya mengumumkan durasinya 214 menit," ujar Snyder dalam wawancara dengan Beyond The Trailer seperti dilansir NME.

Sejauh ini, Justice League memiliki durasi seperti yang ia katakan. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan bahwa durasinya akan lebih panjang.


"Saat ini, kondisinya seperti itu. Mungkin nanti akan lebih panjang daripada itu, (saya merasa) sangat senang bisa menampilkan materi baru kepada penggemar," jelasnya.

Seperti dilansir Hollywood Reporter, Snyder berkata film ini akan sangat menarik karena selama ini penggemar DC hanya menyaksikan Justice League versi aslinya yang berdurasi 120 menit.

"Ini akan menjadi hal yang sama sekali baru. Kalian mungkin hanya menonton seperempat dari apa yang saya buat," kata Snyder.

Justice League versi Snyder Cut nantinya akan tayang di HBO Max. Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal perilisannya.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER