Tewas Gantung Diri, Ini 5 Film Layar Lebar Populer Haruma Miura

Syafrina Syaaf & YOA - INSERTLIVE
Senin, 20 Jul 2020 16:42 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 03:  Japanese mangaka/author Leiji Matsumoto and actor Haruma Miura attend 'Harlock Space Pirate' Premiere during the 70th Venice International Film Festival at Davidia on September 3, 2013 in Venice, Italy.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Haruma Miura membuat geger publik usai ditemukan tewas dalam posisi gantung diri di kediamannya di Jepang, Sabtu (18/7).

Sebelum ditemukan tak bernyawa, Miura sempat mengunggah pesan di Instagram miliknya.

Ia menuliskan pesan untuk mengajak penggemar menonton drama yang dibintanginya.


Karier Haruma sebagai aktor dimulai dalam drama berjudul Agri pada 2997. Sementara itu sepak terjang di layar lebar, Haruma juga pernah membintangi beberapa film.

Berikut daftar 5 film yang pernah diperankan Haruma Miura.


1. Spellbound (1999)

Karierna di dunia hiburan Jepang bermula kala ia dikenal sebagai aktor cilik. Pada 1999, Haruma Miura pernah memerankan film berjudul Spellbound yang disutradarai oleh Masato Harada.

Dalam film yang naskahnya ditulis oleh Ryo Takagusi, Satoshi Suzuku, dan Mugita Kinoshita ini, Hamura beradu akting bersama Koji Yakusho, Tatsuya Nakadai, dan Kippei Shiina

2. Kimi no Todoke (2010)

Film yang diproduksi pada 2010 ini diadaptasi dari manga berjudul sama. Kimi ni Todoke merupakan titik balik karier Haruma Miura yang membuat namanya populer dan terkenal di Jepang.

Di film ini, Hamura berperan sebagai Shota Kazehaya, seorang siswa SMA populer yang memiliki banyak fans. Dia kemudian jatu cinta kepada Sawako Kuronuma yang dipanrankan oleh Mikkako Tabe.

3. Tokyo Park (2011)

Tokyo Park menjadi film kedua yang diperankan oleh Haruma Miura. Di film ini Haruma santer dibicarakan karena menjadi pemeran utama.

Di film yang disutradarai Shinji Aoyama ini, Haruma berperan sebagai Koji, seorang mahasiswa yang ingin jadi fotografer profesional.

Suatu hari, Koji menerima permintaan untuk membuntuti pacar seseorang dan memotretnya. Tugas rahasia itu kemudian mengubah hubungan Koji dengan sederet perempuan di sekitarnya.

4. Attack on Titan (2015)

Haruma Miura didapuk menjadi pemeran utama, Eren Yaeger, di film live-action yang diangkat dari manga karangan Hajime Isayama.

Film ini merupakan karya yang sangat menjadi sorotan. Sebab, manga-nya memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia.

5. Attack on Titan: End of the World (2015)

Film ini merupakan bagian kedua dari Attack on Titan yang rilis sebelumnya. Ceritanya masih berlanjut dari film yang hanya berjarak satu bulan penayangan tersebut.

Haruma Miura di film ini beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal seperti Kiko Mizuhara, Hiroki Hasegawa, Kanata Hongo, hingga Nanami Sakuraba.

[Gambas:Video Insertlive]



(syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER