5 Film yang Pernah Dibintangi Catherine Wilson, Ada 'Punk in Love'

YOA - INSERTLIVE
Jumat, 17 Jul 2020 21:40 WIB
Catherine Wilson.
Jakarta, Insertlive -

Catherine Wilson mendadak menjadi perbincangan di media sosial usai ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Jumat (17/7).

Model multitalenta yang kerap disapa Keket ini juga merupakan aktris yang pernah bermain di berbagai film Indonesia pada 2000-an.

Berikut 5 film yang pernah dibintangi oleh Catherine Wilson.


1. Cinta Silver (2005)

Film ini menceritakan tentang seseorang yang terlalu sibuk dengan pekerjaan sampai tak mempedulikan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Hal itu membuat sang ibunda resah dan akhirnya turun tangan untuk menemukan anaknya seorang pasangan.

Chatherine Wilso berperan sebagai Jessa dalam dalam film ini. Di mana ia merupakan orang yang turut berpengaruh dalam hubungan Levi Bachtiar (Restu Sinaga) dan Sisil (Luna Maya).

2. Pesan dari Surga (2006)

Dalam film ini, Catherine Wilson beradu akting dengan Rianti Cartwright, Luna Maya, Uli Hedinansyah, Dimas Seto, serta Lukman Sardi.

Karya film yang 14 tahun lalu ini menceritakan lima anak muda yang dilanda kegaulan mengenai karier bermusik. Sebagai pemain bassist band bernama Brazil, Catherine menjalin cinta dengan kembar Oya dan Oyi (Ramon Y. Tungka) untuk menuntaskan dendamnya.

3. Lewat Tengah Malam (2007)

Film ini menceritakan kehidupan ibu dan anak yang sering kali mengalami kejadian aneh sejak kepindahan mereka ke sebuah apartemen baru. Tara, yang diperankan Catherine Wilson, tak percaya dengan pengalaman mistis yang dialami anaknya.

Hingga pada suatu hari, ia menyadari mengidap kanker otak yang harus mengonsumsi obat-obatan dengan risiko halusinasi.

4. Punk in Love (2009)

Aktris yang kerap disapa Keket ini berperan sebagai Tante Rossa. Ia beradu akting dengan Aulia Sarah, Vino G. Bastian, Yogi Finanda, dan Andhika Pratama.

Punk in Love menceritakan rencana perjalanan empat anak punk ke Jakarta untuk menggagalkan pernikahan pujaan salah satu temannya. Namun, mereka malah terbawa ke Gunung Bromo karena salah menaiki truk.

5. Jeritan Kuntilanak (2009)

Catherine Wilson mendapatkan kesempatan kedua bersama Joanna Alexandra di film Jeritan Kuntilanak. Film ini menceritakan hal-hal mistis yang menimpa sekelompok anak muda saat acara menginap di sebuah vila.

Keket berperan sebagai kakak dari Vivin (Joanna), wanita yang kemudian meminta adik beserta teman-temannya memperbaiki hal yang sempat dilakukan ketika sedang menginap supaya tak lagi menimpa kejadian buruk.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER