Obati Rindu Penggemar, Vina Panduwinata Gelar Konser Virtual

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 17 Jul 2020 20:42 WIB
Obati Rindu Penggemar, Vina Panduwinata Gelar Konser Virtual
Jakarta, Insertlive -

Ingin mengobati kerinduannya dengan penggemar, diva pop Indonesia, Vina Panduwinata, siap menggelar konser secara virtual.

Vina akan menyapa para penggemar dengan konser yang bertajuk Virtual Concert "Colour of Hope" - Vina Panduwinata and Close Friends.

Konser ini akan digelar bertepatan di hari ulang tahun Vina Panduwinata, Kamis 6 Agustus mendatang, Konser ini akan disiarkan di Insertlive.com pukul 20.00 WIB.


Vina siap mengajak para penggemarnya untuk kembali bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya. Selain itu, kembali mengajak nostalgia, Vina juga akan menyiapkan kejutan dengan mendatangkan bintang tamu misterius.

Vina Panduwinata juga akan berkolaborasi dengan musisi Tanah Air seperti Iqmal Tobing, Ibet Estrya, DJ Goeslan, dan Rio Ricardo.

Pada pembukaan konser akan dilakukan donasi di live streaming. Donasi itu akan ditujukan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Insertizen yang mau nonton konser Virtual Concert "Colour of Hope" - Vina Panduwinata and Close Friends bisa pilih kategori tiket sebagai berikut:

  • Kelas Burung Camar: Rp. 50.000,- (dapat link nonton konser)
  • Kelas September Ceria: Rp. 100.000,- (dapat link nonton konser + ikut berdonasi)
  • Kelas Di Dadaku Ada Kamu: Rp. 1.000.000,- (dapat link nonton konser + ikut berdonasi + free video greeting dari Vina Panduwinata)
  • Kelas Aku Makin Cinta: Rp. 10.000.000,- (dapat link nonton konser + ikut berdonasi + free video greeting dari Vina Panduwiata + free request lagu live)

Periode pendaftaran akan berlangsung pada 17 Juli sampai 6 Agustus. Jadi Insertizen jangan sampai kelewatan ya. Karena kapan lagi bisa nostalgia bareng Vina Panduwinata sekaligus berdonasi. Yang mau beli tiketnya bisa klik di sini.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER