Pengakuan Kelly Rowland, Tersiksa 1 Dekade karena Beyonce

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 16 Jul 2020 22:50 WIB
Destiny Child
Jakarta, Insertlive -

Kelly Rowland membuat pengakuan mengejutkan terkait siksaan dirinya saat berada di Destiny's Child bersama Beyonce.

Penyanyi berusia 39 tahun itu mengatakan ia sangat tersiksa hingga akhirnya memilih untuk keluar dari Destiny's Child yang bubar pada 2006 lalu hingga menjadi topik panas kala itu.

"Bisa kamu bayangkan bagaimana rasanya aku berada di satu grup yang sama dengan Beyonce? Aku seperti menyiksa diriku dalam pikiranku," ujarnya dalam acara The Voice Australia, dikutip dari E!Online.


Seperti, 'aku tak bisa mengenakan busana ini karena mereka akan mengatakan itu seoerti B (Beyonce) atau aku tak bisa menyanyikan lagu seperti itu karena akan terdengar seperti B," sambungnya.

Hal tersebut terus dirasakan Kelly selama lebih dari satu dekade. Ia merasa sangat tertekan dan membayangkan dirinya seekor gajah yang terperangkap dalam ruangan kecil.

Diketahui, Kelly Rowland dan Beyonce pertama kali bernyanyi bersama dalam sebuah grup bernama Girls Tyme tahun 1990 yang dibentuk di Houston.

Mereka bergabung bersama LaTavia Robertson dan LeToya Luckett yang akhirnya tergabung bersama. Mereka pun menandatangani kontrak bersama Columbia Records dan mengganti nama grup dengan Destiny's Child di tahun 1997.

Di tahun yang sama, Michelle Williams hadir untuk menggantikan LaTavia Robertson dan LeToya Luckett. Formasi itu menjadi hal yang paling diingat publik lantaran menjadi grup penyanyi wanita paling sukses di dunia dengan menjual jutaan album dan mendapat dua Grammy Awards.

Destiny's Child sempat menggelar reuni di tahun 2018 lalu saat Beyonce menjadi penampil utama di acara musik Coachella yang membuat kabar terdengar akan adanya tur Destiny's Child.

Namun, rencana tersebut terpaksa dibatalkan lantaran pandemi corona yang membuat sejumlah konser dan acara batal. Padahal, bila tur tersebut jadi dilaksanakan, maka Destiny's Child akan sekaligus merayakan hari ulang tahun mereka ke-30 sejak pertama kali terbentuk.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER